by

Meeting dengan BPK RI Perwakilan Sumsel, Bupati OI Instruksikan Seluruh OPD Efektif dalam Menggunakan Anggaran

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Assisten II, Staf ahli Bupati, dan beberapa OPD terkait, Menggelar Enty Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Pada Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai. Selasa, (22/03/2022).

Bupati OI Panca Wijaya Akbar menggucapkan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, karena dengan ada nya pemeriksaan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir lebiha efektif dalam menjalankan program pembangunan.

“Tentu dengan pemeriksaan ini, Saya memberi arahan untuk seluruh OPD agar lebih efektif dalam menentukan anggaran, sehingga anggaran pembangunan ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat”ungkapnya.

Selain itu juga Bupati OI Panca Wijaya Akbar memberikan instruksi kepada seluruh OPD agar menyelasaikan temuan dari hasil audit BPK. “Saya berharap kedepan atensi – atensi yang di temukan bisa berkurang “pungkasnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan bagian penanggung jawab Bapak Rusdiyanto, dan anggota Tim BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. (Ed).

News Feed