by

Ketua dan Wakil Ketua DPRD OI Hadiri Pelantikan Pengurus Pordasi Ogan Ilir –

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto bersama Wakil Ketua I Wahyudi menyaksikan pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Ogan Ilir Periode Tahun 2022-2026, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Komplek Rumah Dinas Bupati OI Tanjung Senai, Indralaya, Selasa (04/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Soeharto menyampaikan harapannya agar Pordasi bisa menyumbangkan prestasi diajang nasional.

“Saya mengucapkan selamat, semoga saudara-saudara dapat bekerja dengan maksimal untuk menjadikan olahraga berkuda sebagai salah satu cabang olahraga yang memberikan sumbangsih prestasi untuk daerah yang kita banggakan, yakni Ogan Ilir,”Ujar Soeharto.

Menurutnya ada empat hal yang harus diperhatikan dalam menjalankan tugas Pordasi. Yakni manajemen, pelatih, atlet, dan sarana prasarana.

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan agar organisasi ini dalam aktifitasnya, juga dapat memberikan manfaat nilai tambah dalam kehidupan masyarakat.

“Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, yang didukung oleh individu-individu bertalenta dan visioner serta berkomitmen untuk memajukan olahraga berkuda, tentu telah melahirkan harapan baru dan sekaligus menjadi satu kekuatan baru.”pungkasnya.(Rel/Mus).

News Feed