by

BPKK DPD PKS Ogan Ilir Gelar Bakti Sosial

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Ogan ilir pada Sabtu, 19 Maret 2022 gelar bakti sosial berupa cek kesehatan gratis di Desa Muara Penimbung Ulu Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua BPKK DPD PKS Ogan Ilir Hj. Erlis, S.T menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan logo baru PKS dan memberikan pesan PKS dekat dengan masyarakat sesuai dengan tagline PKS “Bersama Melayani Rakyat”.

Disamping itu, Hj. Erlis, S.T menyampaikan kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan di 4 titik di Ogan Ilir yaitu di Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, Indralaya Selatan, dan Tanjung Batu dan menargetkan 500 orang penerimah manfaat. Untuk di Desa Muara Penimbung Ulu ini yang hadir sebanyak 100 orang masyarakat terutama yang sudah berusia lanjut.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi PKS H. Askweni, S.Pd yang turut hadir pada kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BPKK DPD PKS Ogan Ilir telah melaksanakan kegiatan ini. “Ini salah satu komitmen kita di PKS bahwa PKS hadir ditengah masyarakat tidak hanya pada saat pemilu saja” ujar beliau.

Ketua Pelaksana Selvia, S.Pd menyampaikan kegiatan bakti sosial di Muara Penimpung Ulu ini dapat terlaksana tidak terlepas dari bantuan dan dukungan Pemerintah Desa Muara Penimbung Ulu terutama Ketua TP PKK Desa Muara Penimbung Ulu Ibu Rosmala Dewi yang juga turut mendampingi kegiatan sampai selesai.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Rosmala Dewi atas kerjasama dan dukungannya pada kegiatan ini sehingga antusias masyarajat untuk berpartisipasi di kegiatan ini sangat tinggi”. Ungkap beliau.(Endang)

News Feed