by

Ketua DPRD OI Soeharto mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Ketua DPRD OI Soeharto mendapat penghargaan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Soeharto mendapatkan penghargaan dari atas Dukungan Pengembangan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) Nasional Presisi di Kabupaten Ogan Ilir

Penghargaan diberikan Langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan, Drs. Toni Harmanto, M.H. saat Lauching E-TLE Nasional Presisi Tahap II Se-Sumatera Selatan di Aula LT. 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumatera Selatan-Palembang, Jumat (01/07/2022).

Disampaikan Kapolda Sumsel, teknologi kamera pada tilang elektronik alias Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dipastikan terus dikembangkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan.

“Pengembanan ETLE dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terkait dengan masalah penggunaan jalan dan mengurangi risiko terjadinya kecelakaan,” ujar Kapolda Sumatera Selatan Drs. Toni Harmanto, M.H.

Sementara Itu Ketua DPRD OI Soeharto sangat mendukung Program ini untuk lebih meningkatkan kedisiplinan para pengendara. Bila masyarakat disiplin tentu akan meminimalisir lakalantas yang ada di Ogan Ilir.

“Kami sangat mendukung program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) demi kemaslahatan bersama”tandasnya(Rel/Mus).

News Feed