by

Pj. Bupati Tutup Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76

Sriwijaya Updete Com, Muara Enim-Sejumlah rangkaian acara kemeriahan memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 salah satunya Gebyar UMKM bertempat di Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim secara resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, bersama Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., pada Senin (21/11). Selain itu pada puncak peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim tersebut Pj. Bupati bersama Forkopimda dan masyarakat Muara Enim mengikuti kemeriahan ‘Pesta Rakyat’ yang dimeriahkan oleh penampilan Ian Kasela.

Didukung dengan suasana yang cerah, Pj. Bupati yang hadir bersama bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari, S.STP., M.Si., dan masyarakat nampak antusias memadati lapangan dan turut tenggelam menyanyikan lagu-lagu yang ditampilkan. Selain itu dirinya bersyukur pada perayaan kali ini berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar serta dapat dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Lebih lanjut dirinya senang warga masyarakat dapat terhibur dan kembali menggelar perayaan skala besar yang meriah setelah beberapa tahun terakhir dibatasi. Selain menampilkan Ian Kasela Radja, pada hiburan rakyat ini juga menampilkan para musisi lokal DiBumi Serasan Sekundang. tutupnya)
(Rel/tim.dp sbr)

News Feed