by

Besuk Ahmad Jibarti, Bupati OI Jamin Biaya Berobat di RS Harapan Kita Jakarta

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui RSUD Ogan Ilir menjamin biaya berobat Ahmad Jibarti Akbar (13) tahun warga Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya yang menderita penyakit kelainan jantung sejak kecil.

Hal ini terungkap saat Bupati OI Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Kepala BPKAD OI Sofia Yuhanis membesuk Ahmad yang masih terkulai lemas disalah satu ruangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OI, Jumat Siang (01/02/2019)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam berbincang dengan keluarga pasien sembari memberi suport agar keluarga pasien bersabar dan tabah dengan ujian ini. ” Sebentar lagi setelah selesai proses adminitrasi pasien ini akan segera dibawah ke Rumah Sakit di Jakarta dan semoga dengan perawatan yang lebih intensip Ahmad cepat sembuh,”ujarnya

Lebih lanjut Ia berpesan kepada keluarga pasien agar bersabar dan tabah dengan ujian seberat ini.”sembari menghimbau agar seluruh Kepala Desa agar peka dengan keadaan diwilayahnya. Apabila ada hal-hal yang tidak bisa diatasi segera laporkan dengan pihak terkait ataupun langsung menyampaikan di kegiatan Ngopi OI yang digelar setiap hari jumat

Sementara Nuril (40) tahun ibu dari pasien Ahmad mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati OI. “Terima kasih pak Bupati telah memberikan bantuan pengobatan secara gratis melalui BPJS dan bantuan biaya tranportasi bagi keluarga yang mengantar pasien ke Jalarta.”Tutupnya (Mus)

News Feed