by

Anggota DPRD OI dari PKS Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran Ibul Besar III

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Anggota DPRD Ogan Ilir yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Ogan Ilir Ustadz Husnul Anam menyalurkan bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir pada Sabtu, (11 /02/ 2023).

Didampingi oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Ogan Ilir Salamudin dan Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Muhammad Toha setiba dilokasi kebakaran langsung disambut oleh Kepada Desa Ibul Besar III Bapak Piter Sak.

Berdasarkan informasi yang didapat kebakaran terjadi pada Sabtu, 11 Februari 2023 sekitar jam 01.00 Wib dini hari, yang mengakibatkan 7 rumah hangus terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Penyaluran bantuan sembako ini sendiri diserahkan secara simbolis oleh Husnul Anam kepada Kepala Desa Ibul Besar III Bapak Piter Sak yang selanjutnya langsung dibagikan kepada para korban.

“Semoga musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi dikemudian hari dan kami meminta kepada pemerintah desa untuk senantiasa memberi himbauan kepada masyarakatnya agar dapat mengantisipasi hal-hal yang memicuh terjadi musibah kebakaran seperti ini mengingat sudah sering terjadi kebakaran di wilayah ibul besari ini”ungkap Husnul Anam.(Rel/End)

News Feed