by

PTBA dan PT SBS Bersama Camat Lawang Kidul Berikan Bantuan kepada Korban Tanah Longsor

Sriwijaya Update.Com, Muara Enim –
Camat Lawang kidul Andrelle Martin SE menyambangi korban Tanah longsor yang Mengakibatkan 2 rumah rusak parah yaitu rumah Agus Deni dan Rumah Juariah yang Berlokasi Di RT 3 /RW 7 Talang Jawa jalan merapi Kelurahan Tanjung Enim.

Dalam pertemuan itu Warga yang Terdampak menyampaikan Keinginannya kepada Camat Lawang kidul
Agar bisa di relokasi ke tempat yang aman, karena merasa kuatir dan trauma bila menempati rumah yang sekarang ditambahrumah tersebut mengalami kerusakan bangunan parah dan retak dibeberapa bagian akibat tanah yang tidak labil dan tergerus air hujan terus menerus.

Selain itu warga juga meminta melalui camat Lawang kidul agar pihak PTBA Bisa memberi bantuan material untuk perbaikan rumah mereka atau membebaskan lahan tanah

Dan di saat yang sama Camat Lawang kidul Andrelle Martin SE Berterima kasih kepada RT/RW dan warga sekitar yang telah membuka posko serta berterima kasih kepada PTBA dan SBS atas bantuan berupa nasi kotak dan sembako serta mengupayakan jalan terbaik untuk masyarakatnya yang terdampak.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada korban tanah longsor dan berharap beberapa harapan warga bisa dikabulkan oleh pihak-pihak terkait,”pungkasnya.(Zul)

News Feed