by

Berbagi di Bukan Ramadhan, EO Pandawa Creations Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Seriwijaya Update Com.Muara Enim – Kabupaten Muara Enim.6April 2023 Bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1444 H , EO Pandawa Creations berbagi berkah dengan memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat sekitar.

“Paket tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng,sirup dan tepung bumbu, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah sekitar.

“Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan oleh EO Pandawa Creations sebagai bentuk syukur dan kepedulian untuk masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat, (6/4/2023).

Melalui pembagian bantuan ini,saat awak media meng konpirmasi Indra kornea selaku owner EO pandawa creations dan kader dari partai Gerindra menuturkan sesuai dengan perintah ketua umum partai Gerindra bapak Prabowo Subianto bahwasanya di bulan suci ini setiap kader bisa memberikan sumbangsih nya untuk masyarakat sekitar.agar dapat merasakan manfaat secara langsung.dan semoga EO pandawa creations dapat terus berkiprah dan berjalan dengan baik serta berharap kepada anak” muda yang mempunyai kreatifitas di bidang seni untuk kiranya bisa bahu membahu memajukan Tanjung Enim sebagai kota tujuan wisata pungkasnya.(zl)

News Feed