by

Jelang Kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Bupati OI bersilaturahmi dengan Para Ulama Se Kabupaten

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengelar silaturahmi dengan para ulama se Kabupaten Ogan Ilir, pertemuan ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Kamis (27/02/2019)

Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan acara penyambutan Presiden RI ke Pondok Pesantran Al Itifaqiah, dan juga berpesan bahwasanya tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan umum Presiden/Wakil Presiden, DPR dan DPD. Untuk itu dalam menjaga kondusifitas kedamain, Ketentraman adalah tugas bersama termasuk para ulama.

“Peran ulama dalam menjaga kedamaian dan ketentraman di Kabupaten Ogan Ilir sangatlah penting, kata-kata ulama didengarkan oleh masyarakat oleh karena itu hendaknya dalam penyampaikan dakwah disampaikan penuh dengan pesan menyejukkan.”ucapnya

Lebih lanjut Bupati OI menambahkan berbeda pilihan politik bukan berarti bermusuhan akan tetapi perbedaan pandangan politik adalah ikhtiar kita bersama untuk mencari pemimpin terbaik untuk membawa Negara ini menjadi Bangsa yang maju berdikari dan sejajar dengan Bangsa maju lainnya.”Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi Sekda OI H Herman MM, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Mukhsin Abdullah, Muslih Qori, dan puluhan ulama dari berbagai Pondok Pesantren Se Kabupaten Ogan Ilir. (Mus)

News Feed