by

Gubernur Sumsel H Herman Deru Mengapresiasi Spirit Kegotong royongan Masyarakat Kelurahan Karya Baru dalam membangun dan mengembangkan Masjid Roudhatul Jannah

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi spirit kegotong royongan masyarakat Perumahan Taman Bukit Raflesia RT. 46 RW. 10 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang dalam membangun dan mengembangkan Masjid Roudhatul Jannah.

“Ketika saya datang melihat sangat bangga warganya dalam membangun dan mengembangkan masjid karena tidak meminta-minta dengan memasang kaleng ataupun ember di jalan,”kata Gubernur Herman Deru saat Safari Jumat, (14/10/2022)

Makanya Herman Deru mengajak dalam membangun masjid ini alangkah baiknya dilakukan dengan cara bergotong royong dengan tidak meminta dijalan.

Bapak Pembangunan Sumsel itu juga mengingatkan kepada pengurus masjid agar saat pembangunannya tidak perlu dengan cara emosional melainkan dengan cara proposional.

Makanya Herman Deru sarankan dengan kondisi tanah kecukupan saat ini untuk segera dibangunkan, namun tidak mengurangi kualitas pembangunan masjid itu sendiri. (Rel/Adv/Mus)

News Feed