by

Ketum GRIB Jaya H.Hercules Rozario Marshal Akan Lantik Kepengurusan DPD,DPC,DPAC Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Selatan, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya), mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 13 Kabupaten/kota se-Sumsel yang sudah terbentuk.

Rakor yang bertujuan membentuk panitia dan menetapkan tempat dan waktu pelantikan pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Provinsi Sumatera Selatan.Kegiatan tersebut diadakan di Kaffe Wong Jako di jalan H.M.Ryacudu, Kelurahan 8 ilir, Kecamatan Jaka Baring, Palembang sumsel Rabu (12/10/2022).

Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Yunizar,ZA dalam kata sambutannya menyampaikan pesan dari Ketua Umum (Ketum) GRIB Jaya H.Hercules Rozario Marshal, bahwa Ormas ini bukan Ormas abal-abal.

“Pesan dari Ketum kita, jangan takut untuk bergerak mengungkap kebenaran,karena GRIB Jaya bukan abal-abal, bukan kaleng-kaleng, maju terus jangan takut, GRIB Jaya sudah terdaftar di Kemenkumham, Ketum siap turun langsung apabila ada masalah di lapangan”urainya.

Lanjutnya,”jangan takut sampaikan aspirasi rakyat,bantu masyarakat Sumsel, ayo kita bahu membahu besarkan nama GRIB Jaya, tunjukan pada masyarakat bahwa kita ada di Sumatera Selatan ini,”Jelas Yunizar.

Panglima Satgas GRIB Jaya DPD Sumsel Yohannes,SH yang lebih akrab di panggil Jhon Flores, dalam sambutannya menyampaikan pesannya kepada semua pengurus dan anggota.

“Apabila ada masalah dalam organisasi mari kita selesaikan dengan musyawarah,jangan disebarkan diluar organisasi, kita selesaikan secara internal, tanpa kita organisasi ini tidak akan besar, kita buktikan bahwa GRIB ada di sini, apabila rekan-rekan terbentur masalah dilapangan kita siap mendampingi,”tegasnya.

Hasil dari rakor ini, menetapkan dan menyetujui DPC GRIB Jaya Kabupaten Muara Enim terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan pelantikan pengurus dan anggota DPD dan DPC Se-Sumatera Selatan, yang akan di laksanakan pada bulan Maret 2023 mendatang di kota Tanjung Enim.

Saat ditanya sampai dimana kesiapan Muara Enim sebagai tuan rumah.Ketua DPC GRIB Jaya Muara Enim, Mahbub mengatakan dengan jelas kesiapannya.

“Kami siap dengan segala kemampuan kami untuk menjadi tuan rumah guna menyukseskan pelantikan ini, terimakasih atas kepercayaan ini dari rekan-rekan DPD dan DPC semua, salam satu komando, jaya..jaya..jaya,”jawab Mahbub semangat.

Hadir dalam rapat tersebut,Ketua DPD Yunizar,ZA, Ketua harian M.Fadhlika Perdana Putra, Sekretaris DPD Siba Waihi,S.Pd.I,M.Si, Panglima Satgas DPD Yohanes,SH (Jhon Flores), Ketua DPC Muara Enim Mahbub serta Ketua DPC kabupaten /kota di Sumsel.

Diakhir acara ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Yunizar,ZA menyampaikan hasil pembicaraannya dengan Ketum Hercules melalui via telepon seluler, kepada awak media.

“Saya baru saja menghubungi Ketua Umum GRIB Jaya H.Hercules Rozario Marshal, beliau menyatakan siap hadir pada acara pelantikan DPD dan DPC Se-Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan di Kota Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim pada bulan Maret 2023 mendatang,”pungkas Yunizar.
(Zul)

News Feed