by

Ketua Komisi II DPRD OI Aprizal Bersama Bupati OI Study Tiru ke Kabupaten Karanganyar

SriwijayaUpdate.Com, Karangayar –
Ketua Komisi II DPRD Ogan Ilir Bapak Aprizal, SH, M.Si dan Anggota Komisi II DPRD Ogan Ilir Bapak Syafari, SH serta OPD terkait dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang di sambut langsung dengan hangat oleh Bupati Karanganyar, Bapak Drs. H. Juliyatmono, M.M. yang di dampingi oleh wakil DPRD Karanganyar, Tony Hatmoko serta asisten, staff ahli dan jajaran kepala OPD terkait.

Rombongan dari Pemerintah dan DPRD Ogan Ilir diterima oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar di De Goedang Resto, Karanganyar,.

Aprizal menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemkab Karanganyar yang telah menerima kami sebagai tujuan dalam kegiatan kunjungan kerja terkait study tiru pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP). Pemkab Karanganyar dinilai memiliki pelaksanaan yang cukup baik, hingga dapat menjadi percontohan bagi Pemkab Ogan Ilir nantinya dalam menjalankan MPP yang baru akan diprakarsai.

“Saya bersama rombongan merasa sangat senang dalam kunjungan kerja ke Kab. Karanganyar kali ini bermaksud dan tujuan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karanganyar adalah untuk meningkatkan pelayanan publik di Ogan Ilir.

Sejak Tahun 2017, Mal Pelayanan Publik mulai digaungkan oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Dari situlah yang mendorong kami Pemkab Ogan Ilir untuk dapat menjalankan Mal Pelayanan Publik. Faktor terbesar penyelanggaraan MPP tak lain adalah agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Saya berharap agar setelah menjalankan kunjungan kerja dan study tiru dari Kabupaten Karanganyar, Pemkab Ogan Ilir mampu menjalankan dan menyelenggarakan MPP dengan baik serta mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi dalam satu pintu dengan cepat dan akurat”.pungkasnya.(Rel/Mus).

News Feed