by

Peduli Korban Angin Puting Beliung, Wakil Bupati Ogan Ilir Berikan Bantuan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S. H., M. H, memberikan kepada korban angin puting beliung di desa Sejangko II kecamatan Rantau Panjang. Kamis, (08/09/2022). Bertempat di balai desa Sejangko II.

Sebelumnya Wakil Bupati Ardani telah mengunjungi korban angin puting beliung di desa Sejangko II pada tanggal 01 September lalu bersama dinas Sosial Kabupaten Ogan ilir dan BPBD Ogan Ilir. Yaitu berupa makanan siap saji, pakaian, terpal, matras dan perlengkapan lainnya.

Dalam kunjungannya kali ini Wakil Bupati Ardani menyerahkan bantuan dana untuk membantu meringankan beban biaya perbaikan rumah yang rusak. “Dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban korban.” ujarnya

Ardani juga mengatakan dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya. Warga diharapkan agar bersabar dan tabah atas ujian yang sedang diberikan.

Dalam kesempatan ini Ardani memerintahkan Baznas Ogan Ilir agar dapat membantu korban dengan membangunkan rumah dengan program bedah rumah.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Bapak Dicky Syailendra, S. sos., M. Si, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Baznas Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya, Camat Rantau Panjang, Kepala Desa Sejangko II, Korban Musibah dan Masyarakat Sekitar.(Rel/Adv/Mus).

News Feed