by

Bupati Ogan Ilir dan Ketua DPRD OI Lepas Secara Langsung Logistik Pilkades di 16 Kecamatan

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. didampingi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir beersama Ketua DPRD OI Suharto dan sejumlah pejabat lainnya antara lain Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah melepas Logistik Pilkades ke 16 Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022. Kamis (13/10/2022) bertempat di lapangan Kantor Dinas PMD Ogan Ilir.

Acara ini diawali dengan laporan oleh kepala dinas PMD Ogan Ilir yang mengatakan bahwasanya kegiatan hari ini merupakan pelepasan Logistik dalam rangka pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 di 16 kecamatan yang berjumlah 172 desa.

“Hari ini yang kita lepas adalah 4 unit dump truck yang 1 unit terdiri dari 4 kecamatan, yang pelepasan hari ini kita laksanakan secara serentak”.ujar Kepala Dinas PMD

Dalam sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan supaya logistik pilkades yang akan diserahkan ini mendapatkan pengamanan yang ketat hingga waktu pelaksanaan pilkades nanti.

“Hal ini penting untuk dilaksanakan guna menghindari dan mengantisipasi terjadinya praktik penyalahgunaan logistik oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,”ungkap Bupati OI

Senada dikatakan oleh Ketua DPRD OI Suharto yang berharap semoga pilkades serentak yang akan dilaksanakan ini berjalan dengan aman, damai, nyaman.

“Harapan kita bersama pilkades ini menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat desa” Harapnya.

Acara ini diakhiri dengan pelepasan dum truk yang berisi logistik untuk pilkades serentak yang di lepas langsung oleh Bupati Ogan Ilir secara langsung.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir yang diwakili oleh Wakapolres Ogan Ilir, Dandim 04-02 OKI/OI diwakili oleh Pasi ops, Kepala Pengadilan Negeri Kayu Agung, Pabung diwakili oleh Danramil Pemulutan, Ketua KPU Ogan Ilir. (Rel/Mus).

News Feed