by

Unsur Pimpinan DPRD ogan Ilir Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Unsur Pimpinan DPRD Ogan Ilir Soeharto menjadikan momentum Sumpah Pemuda sebagai pendorong untuk melipatgandakan berbagai program pengembangan kaum muda di Bumi Caram Seguguk.

Soeharto menilai kunci dari kemajuan Ogan Ilir bakal banyak bertumpu pada kaum muda.

“Selamat memperingati Sumpah Pemuda. Ini momentum kita bersama untuk memperbanyak program-program pro kaum muda. Kami di DPRD Ogan Ilir sejak awal mendorong pemda untuk memberi perhatian lebih pada pengembangan SDM kaum muda,” ujar Soeharto.

Menurut Soeharto, setidaknya terdapat tiga aspek pengembangan kepemudaan di Ogan Ilir yang perlu terus didorong. Pertama, dari sisi penguasaan sains dan teknologi. Misalnya, Pemda Ogan Ilir dengan dukungan DPRD telah memberikan perhatian yang maksimal kepada pemuda.

“Kita juga hadirkan APBD pro pendidikan yang aksesibel bagi seluruh kaum muda tanpa memandang latar belakang ekonomi. Mimpi-mimpi anak muda Ogan Ilir harus difasilitasi. Dengan penguasaan sains dan teknologi, anak muda Ogan Ilir bakal semakin kompetitif, berdaya saing global,” ujar Soeharto Legislator dari Fraksi Golkar Ogan Ilir. (Rel/Mus).

News Feed