by

Sekda Provinsi Sumsel Supriono Apresiasi Kesbangpol Sumsel Menyelenggara Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2021 tentang P4GN

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, S.A Supriono apresiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sumsel menyelenggara Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2021 tentang Fasilitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyelagunaan dan Perederan Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika bertempat di Hotel Beston, Senin (22/08/2022).

Menurut Sekda sosialisasi ini sangat penting hal tersebut bentuk seriusnya pemerintah untuk memberantas narkoba hal itu guna memikirkan bagaimana generasi kedepan itu sehat dan cerdas. Sebab dia menilai kejahatan itu ada tiga yang terbesar pertama terorisme, korupsi, dan narkoba.

Apalagi, lanjut Sekda pada sosialiasi ini dihadiri semua lembaga termasuk para siswa-siswi.

Untuk itu Sekda berharap kepada siswa- siswi serius mengikuti sosialisasi ini dengan serius, dan sekuat tenaga meninggalkan perbuatan mengkonsumsi narkoba.

Turut hadir pada kesempatan ini Para FKPD Sumsel/mewakili, Tim Terpadu P4GN, Kepala Kesbangpol Kabupaten/Kota se sumsel, Intansi dan Lembaga Terkait, Ormas/Penggiat Anti Narkoba dan para pelajar. (Rel/Adv/Mus).

News Feed