by

Dalam Rangkaian HUT ke 77 RI, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Masih dalam rangkaian HUT ke 77 RI Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya lepas ratusan peserta jalan sehat yang berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun tepatnya di depan halaman Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada, Minggu, (21/08/2022).

Kegiatan jalan sehat ini diadakan oleh para anggota DPW PKS Sumsel, yang diikuti para anggota PKS dan masyarakat umum dengan jarak tempuh 7,7 Km.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Mawardi Yahya mengungkapkan rasa senang lantaran peringatan HUT ke 77 RI tahun ini dapat dilaksanakan secara lebih leluasa dan banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dilakukan para masyarakat dalam memeriahkannya salah satunya dengan jalan sehat.

Menurutnya kegiatan jalan sehat atau olahraga yang ringan sangat perlu dilakukan demi menjaga kebugaran dan kesehatan, untuk itu dia mengapresiasi pihak PKS yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Diketahui juga, banyak hadiah dorprize menarik yang telah disediakan pihak panitia untuk para peserta jalan sehat tersebut.(Rel/Adv/Mus).

News Feed