by

Bupati Panca Wijaya Akbar Tinjau Langsung Kwartir Kabupaten Ogan Ilir Gerakan Pramuka di Jambore Nasional XI

SriwijayaUpdate.Com, Jakarta –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Sekda Ogan Ilir, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI terkait meninjau langsung kontingen Kwartir Kabupaten Ogan Ilir Gerakan Pramuka, dalam ajang Jambore Nasional XI Tahun 2022. Sabtu, (20/08/2022) Bertempat di Lapangan Upacara Bupetra Cibubur, Jakarta Timur.

Bupati Panca Berharap dengan adanya jambore ini bisa kembali menghidupkan semangat pramuka di kalangan SD dan SMP, selain itu juga gerakan pramuka ini bisa menjauhi anak – anak dari kegiatan yang negatif. Tidak hanya itu,dampak dari serangan teknologi yang begitu pesat saat ini yang terkadang dapat membuat anak – anak samakin berkurang kreatifitasnya untuk terjun langsung di alam dan lain sebagainya. ” Ujarnya

Selanjutnya Orang Nomor Satu Di Ogan Ilir berkesempatan melihat langsung kegiatan jambore Nasional ini dan berdialog dengan kontingen kwartir Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada kontingen kwartir yang sudah menjadi perwakilan Kabupaten Ogan Ilir. Semoga kedepannya dapat mengikuti jambore tingkat internasional mewakili Kabupaten Ogan Ilir. (Rel/Adv/Mus).

News Feed