by

Gubernur Sumsel Meresmikan Sejumlah Infrastruktur dengan Dana Senilai Rp. 204, 8 di Musi Rawas

SriwijayaUpdate, Com, Musi Rawas – Masih dalam rangkaian HUT ke-79 Kabupaten Musi Rawas, Gubernur Herman Deru meresmikan sejumlah infrastruktur dengan dana senilai Rp. 204.814.320.000. Termasuk meresmikan Pasar Metau di Kelurahan Pasar Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Rabu (20/04/2022).

Peresmian Pasar Metau oleh Gubernur Herman Deru ini menjawab keinginan para pedagang dan masyarakat di Muara Beliti belum memiliki pasar. Pasar Metau sendiri menyediakan puluhan kios dengan luas bangunan 28x40m persegi yang dibangun secara representatif.

Menurut Herman Deru ditunjukannya geliat pembangunan yang sangat signifikan karena begitu agresifnya Bupati Musi Rawas untuk menjemput dana-dana pembangunan baik dari pusat atapun Provinsi.

Apalagi lanjut Bapak Pembangunan Sumsel ini dalam waktu yang tidak lama pembangunan rumah sakit yang tidak hanya kokoh dalam bentuk bangunan tapi ramah dan modern cara pelayanannnya juga terwujud di Musi Rawas

Sementara itu,Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang telah meresmikan pasar metau.

Ditempat yang sama, salah satu pedagang Pasar Metau, Fauzia Rahmi(35), mengaku senang adanya pasar metau sehingga bisa berjulan dengan aman dan nyaman. (Rel/Adv/Mus).

News Feed