by

Buka Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Terkini, Sekda Muhsin : Berikanlah Pelayanan Terbaik

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH diwakili oleh Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah ST MM MT membuka sosialisasi pelayanan kesehatan terkini. Kamis, (21/04/2022). Bertempat di RSUD Kabupaten Ogan Ilir KPT Tanjung Senai.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Sekda Muhsin Abdullah menyampaikan guna meningkatan pelayanan kepada masyarakat harus di dukung juga oleh puskesmas karena masih banyak masyarakat berobat di puskesmas yang seyogyanya pasien bisa di rujukan ke RSUD dan siap menampung pasien.

Muhsin juga mengatakan, dalam waktu dekat nantinya akan ada Shuttle bus (bis keliling) untuk mengangkut pasien/masyarakat yang ingin berobat ke RSUD Tanjung Senai. Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat tidak susah menuju Rumah Sakit ini. Ujarnya

Berikanlah standar pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Semoga RSUD Kabupaten Ogan Ilir semakin baik dan semakin menjadi andalan masyarakat utuk berobat.” Harapnya

Sebelumnya, Dirut RSUD Kabupaten Ogan Ilir dr. Hj Siska Susanti M. Kes, mengatakan kepada kepala puskesmas agar pasien yang berobat ke Puskesmas bisa diberikan rujukan ke RSUD Kabupaten Ogan Ilir. Karena fasilitas di Rumah Sakit ini sudah cukup memadai untuk pengobatan masyarakat.

dr. Hj Siska Susanti M.Kes, menambahkan sesuai program Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bahwa dalam program Ogan Ilir Bangkit salah satunya adalah memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu di seluruh fasilitas kesehatan. “mari kita berkerjasama yang baik untuk memajukan kesehatan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.” Ujarnya

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Dr. Drs Yohanas, M.Pd, Ketua Komisi 4 DPRD Ogan Ilir H Amir Hamzah, Kabag Ortala Rosita dan Tim Percepatan Pembangunan H Iklim Cahya dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Ogan Ilir. (Rel/Mus).

News Feed