by

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru Bangga dengan Inisiasi Alumnus Wirausaha Muda Mandiri Mardho yang Melestarikan Makanan Bingen

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Palembang – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengaku bangga dengan inisiasi generasi penerus yang tergabung dalam alumnus Wirausaha Muda Mandiri Mardho, dimana membuat suatu kegiatan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengakui ia sengaja datang langsung ke Festival Makanan Bingen, yang berlokasi di Lorong Roda, 26 Ilir, Kelurahan Ilir Barat I. Sabtu (24/06/2023) Siang.

Tidak hanya melihat langsung bagaimana meriahnya acara Festival Makanan Bingen, Gubernur Herman Deru juga tampak menikmati kuliner makanan yang telah di sajikan.

Menurut Herman Deru, Festival Makanan Bingen ini dapat menumbuhkan gairah baru lagi dan geliat ekonomi yang semakin tumbuh.

“Saya bangga sekali dengan Festival makanan bingen lorong roda, karena hari ini bisa melihat secara langsung, mencicipi rasanya makan yang saat ini mungkin sudah jarang kita temui. karena anak-anak saat ini banyak lebih mengetahui makanan modern atau lebih dikenal dengan fast food,” katanya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed