by

Menjelang Idul Adha 1444 Hijriah, Kalangan Desa Tanjung Tambak yang Berada di Desa Bagun Jaya dipadati penjual Makanan dan Perlengkapan Lebaran

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir Menjelang Idul Adha 1444 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, pasar atau yang lebih sering disebut masyarakat dengan kalangan Desa Tanjung Tambak yang Berada di Desa Bagun Jaya dipadati penjual Makanan dan Perlengkapan Lebaran

Pantauwan media ini, Minggu (25/6/2023), dari Desa Bagun jaya terlihat mulai ramai dari hari-hari biasanya banyak penjual dadakan berupa kue lebaran, kulit ketupat dan keperluan lebaran lainnya.

Keramaian ini dirasakan Arpan salah satu petugas penjaga parkiran yang setiap minggu menjalankan tugasnya menjaga kendaraan roda dua dan roda empat milik penjual ataupun pembeli yang berbelanja dipasar tersebut.

“Alhamdulillah Minggu hari ini, yang memarkirkan sepeda motor berbeda dari hari-hari biasa agak lumayan banyak” ujarnya

Senada juga dikatakan Pandi, petugas penagih karcis kalangan desa Tanjung Tambak dan Tanjung Tambak Baru yang merasakan ada peningkatan pengunjung dan pedagang. Hal ini sangat berbeda dari biasanya.

“Kalangan Minggu hari Iko (ini:red) agak ramela jugo oleh para pedagang dan pembeli ” ujar bang Pandi

Sementara itu menurut para pedagang ada sejumlah komoditas mengalami kenaikan seperti harga ayam sebelum lebaran harga perkilonya 35000 ribu naik menjadi 38 perkilo gramnya” ujar Tupik pedagang ayam dari Indrlaya.

Demikian juga dengan harga cabe mengalami peningkatan dari 25000 ribu menjadi 32000 ribu perkilonya, cabe pendek juga mengalami kenaikan sebelumnya 30000 naik menjadi 40000 (Mus).

News Feed