by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menghadiri Wisuda Pasca Sarjana dan S1 Universitas PGRI Palembang

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
– Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri wisuda Pasca Sarjana (S2) ke 34 dan S1 ke 60 Universitas PGRI Palembang, bertempat di Ballroom Hotel Whyndam, Rabu (24/05/2023).

Dalam arahannya, Herman Deru berharap lulusan PGRI bisa mengimplementasikan ilmunya kepada masyarakat Sumsel dan membangun Sumsel hingga menjadi kian maju.

“Alhamdulillah kita bertemu dalam suasana yang berbahagia, para orang tua yang telah berhasil menghatarkan putra putrinya ke jenjang pendidikan Sarjana hingga Magister, kita mengharapkan kalian semua disini bisa mengabdi dan mengimplemEntasikan ilmu yang kalian dapat kepada masyarakat dan membangun daerah,” kata Herman Deru.

Dalam kesempatan itu juga Herman Deru berpesan kepada seluruh wisudawan agar menjaga nama baik almamater dimanapun berada, karena menurutnya hal tersebut penting.

Disamping itu iuga, Herman Deru mengungkapkan terimakasih kepada Universitas PGRI. Dimana PGRI telah banyak melahirkan intelektual yang siap mengabdikan ilmunya kepada masyarakat dan daerah.

“Kepada PGRI saya ucapkan terimakasih telah berkolaborasi dengan pemerintah dan melahirkan intelektual baru untuk pembangunan Sumsel, atas nama pribadi saya ucapakan selamat untuk kalia semua yang di wisuda hari ini kami menunggu karya-karya yang adek-adek akan hasilkan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PGRI Prov. Sumsel, H. Ahmad Zulinto, mengungkapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah hadir pada Wisuda S1 dan S2 PGRI tersebut.

“Kepada Pak Gubernur kami merasa senang dan bangga Bapak bisa bergabung bersama kami, bukan sekali ini saja namun sebelum-sebelumnya beliau sering menghadiri acara-acara di PGRI,” kata Ahmad Zulinto.

Diketahui sebanyak 107 orang Program Pasca Sarjana (S2) dan 366 orang Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (S1), 34 orang Fakultas Teknik (S1), 1 orang dari Fakultas Sains dan Tenknologi (S1), 6 orang Fakultas Perikanan dan Kelautan (S1).(Rel/Adv/Mus).

News Feed