by

Gubernur Sumsel H Herman Deru Apresiasi Digelarnya BimTek Pemuda dan LSM Antikorupsi di Wilayah Provinsi Sumsel yang Diselenggarakan KPK

SriwijayaUpdate. Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas digelarnya bimbingan Teknis Kelas Pemuda dan LSM Antikorupsi di Wilayah Provinsi Sumsel yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Ballroom Hotel Beston Palembang, Rabu (12/10/2022).

Menurut Bapak Pembangunan Sumsel itu kegiatan ini sangat penting dimana menamakan doktrin dengan cara yang baik untuk penyuluhan tentang pencegahan korupsi.

Makanya Gubernur Terinovatif itu, melihat kegiatan ini banyak sekali ketertarikan pemuda dan LSM yang hadir agar mendapatkan ilmu-ilmu barunya di dalam wawasan mencegah korupsi itu sendiri.

Artinya, lanjut Herman Deru adanya program Desa Bebas Korupsi nantinya dari pemerintahan yang terdekat dengan masyarakat dari segi layanan harus diberikan ilmu dalam pencegahan korupsi. Hal ini tidak lain untuk menghentikan persepsi bahwa korupsi itu budaya.

Herman Deru mengharapkan kegiatan memberikan wawasan dan bekal bagi para pemuda dan masyarakat pentingya pencegahan korupsi.(Rel/Adv/Mus).

News Feed