by

Gubernur Sumsel H Herman Deru Bersama Menhub RI Budi Karya Sumadi Menggelar Rapat Percepatan Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat Secara Virtual

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menggelar Rapat Percepatan Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat secara Virtual di Comand Center Kantor Gubernur Sumsel, Selasa (13/09/2022).

Herman Deru mengatakan percepatan pembangunan pelabuhan tanjung carat terus dilakukan oleh Pemprov Sumsel baik lahan, amdal serta administrasi lainnya.

Selain itu, Herman Deru mengatakan untuk progres lahan sudah ada meski ada kendala-kendala kecil dilapangan.

Artinya lanjut Bapak Pembangunan Sumsel itu mengatakan untuk pembangunan pelabuhan tanjung carat masih tetap on schedule kerja dilapangan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Hermab Deru mengucapkan terima kasih kepada Menhub RI Budi Karya Sumadi beserta pihak terkait yang terus mendukung dan mendorong percepatan pembangunan ini.

Sementara itu, Menhub RI Budi Karya Sumadi mengatakan proyek ini penting karena proyek ini dapat menjadi contoh kepada daerah lain. Artinya pembangunan ini ada satu target yang harus diselesaikan.

Dia berharap hal-hal yang masih harus perlu ditindaklanjuti oleh Pemprov Sumsel untuk segera di laksanakan agar pembangunan ini sesuai yang kita harapkan Groundbreaking Bulan Desember 2022. (Rel/Adv/Mus).

News Feed