by

Buka Rekonsilasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumsel, Wagub Sumsel: Pemprov Sumsel siap Mendukung Percepatan Penurunan Angka Stanting

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Pemerintah Provinsi Sumsel akan siap mendukung percepatan penurunan angka stanting sesuai program Pemerintah Pusat pada tahun 2024 sebesar 14 persen.

“Provinsi Sumsel akan sekuat tenaga menyukseskan program ini bersama 17 Kabupaten/Kota agar ditahun 2024 menjadi 14 persen itu tercapai,” kata Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat membuka Rekonsilasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumsel di Hotek Novotel Palembang, Kamis (08/09/2022).

Untuk itu, Wagub ingin kepada Tim yang sudah dibentuk dalam percepatan penurunan ini agar benar-benar tersentuh kepada masyarakat. Tentu dalam hal ini lanjut Mawardi Pemprov Sumsel akan mendukung dan mendorong agar program penurunan stanting ini berjalan sukses.

Bahkan Mawardi Yahya juga telah mengintruksikan kepada Dinas Sumsel yang terkait agar dapat menyiapkan anggaran dalam mendukung penurunan stanting.(Rel/Adv/ Mus).

News Feed