by

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Extrem Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menghadiri acara Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Extrem Tahun 2022 dengan tema Memastikan Konvergensi dan Penajaman Sasaran Program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Extrem Tahun 2022.

Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Grend Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus – 2 September mendatang.

H. Mawardi Yahya mengatakan, pihaknya akan mendata kemiskinannya yang dinilai extrem dan selanjutnya akan melakukan langkah-langkah dalam penanggulangan tersebut.

“Seluruh provinsi termasuk Sumsel diperintahkan untuk mendata ulang yang dinilai kemiskinan ekstrem di setiap wilayahnya. Tentu selanjutnya akan berkoordinasi dan menentukan langkah dalam menangani masalah tersebut. Insya Allah akan kita tuntaskan kebijakan tersebut,” tegasnya.

Acara dibuka langsung oleh Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan/Setwapres, Sekretaris Eksekutif TMP 2K, Suprayoga Hadi, dan seluruh wakil gubernur, di Indonesia, serta undangan.(Rel/Adv/Mus).

News Feed