by

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru Melantik Ketua dan Pengurus Pujasuma Provinsi Sumsel Periode 2022-2027

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Ketua Dewan Pembina Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera (Pujasuma)H. Herman Deru dengan resmi melantik Ketua dan pengurus Pujasuma Provinsi Sumsel Periode 2022-2027, Di Pendopoan Griya Agung (27/08/2022) Sabtu Malam.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menyebut, Pujasama adalah organisasi yang sangat akrab di Provinsi Sumsel, berbagai macam profesi semua sudah sangat akrab dengan pujasuma.

Ia mengakui selama tiga periode kepemimpinan Ketua Pujasuma Provinsi Sumsel, Pujasuma tidak pernah membawa permasalahan bahkan membawa dampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi provinsi Sumsel.

Herman Deru mengatakan, saat ini Provinsi Sumsel sedang gencar melaksanakan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP), menurutnya, banyak sekali warga pujasuma yang turut andil berkontibusi didalam meningkatakn produktifitas.

Dalam kesempatan ini pula Gubernur Provinsi Sumsel mendapat penghargaan dari Wali Pusat Pujasuma atas jasa-jasanya dalam membangun infrastruktur atau kawasan terisolir atau kawasan eks transmigrasi, dan membangun sdm warga pujasuma Sumsel. (Rel/Adv/Mus)

News Feed