by

Unsur Pimpinan DPRD Ogan Ilir Menghadiri Upacara HUT RI ke 77

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaaan RI pada Rabu (17/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Soeharto Hs selaku Pimpinan DPRD menyampaikan agar kita memaknai HUT Kemerdekaan RI ke-77 sebagai tranformasi mental menuju Indonesia Bangkit.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Upacara Halaman Gedung Sebaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya dipimpin oleh Inspektur Upacara, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Selain itu hadir pula unsur Forkopimda, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Ogan Ilir, beserta OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Ogan Ilir.

Selanjutnya Ketua DPRD bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 ini. Karena Momen Kemerdekaan kali ini sudah mulai ada perayaan mengingat tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan adanya pembatasan sosial.

Dalam sambutannya seusai melaksanakan upacara, Soeharto menyampaikan bahwa momentum ini untuk lebih kreatif dan inovatif.

“Memaknai HUT Kemerdekaan RI sebagai tranformasi mental menuju Indonesia Bangkit” tambah Soeharto. Selain itu Ketua DPRD juga menyampaikan bahwa saat ini kinerja kita harus berorientasi pada hasil (output), bukan pada orientasi birokrasi (prosedural),” ungkapnya.

News Feed