by

Singkronisasi Pencapaian Target PAD, DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Koordinasi dengan OPD

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir optimis, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun anggaran 2022 yang di patok Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Miliyar, bisa dicapai.

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto mengatakan, dilihat dari sumber-sumber potensi yang ada, PAD yang sudah ditargetkan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dapat dicapai, hanya dibutuhkan inovasi-inovasi dalam mencari dan mengelola PAD.

“Untuk potensi PAD kita, tentu banyak, tetapi diperlukan inovasi, terobosan-terobosan untuk mencari potensi-potensi PAD,” Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, saat memimpin rapat kordinasi dengan OPD yang dilaksanakan diruang rapat pimpinan, Senin (11/07/2022)

Diakui Soeharto, untuk potensi yang ada saat ini seperti pajak, retribusi, rumah makan, hotel serta berbagai sumber lainya.

“Ini beberapa sumber PAD, yang bisa kita dapati, dan masih banyak lagi. Yang jelas selaku DPR kita tetap mendorong dinas-dinas terkait, agar terus melakukan terobosan sehingga target PAD tahun anggaran 2022, bisa di capai,” Imbuhnya. (Rel/Mus).

News Feed