by

Unsur Pimpinan DPRD Ogan Ilir Ucapkan Selamat Kepada Kafila Ogan Ilir yang Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Prov. Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ketua dan Unsur Pimpinan DPRD Ogan Ilir mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada kafilah MTQ Kabupaten Ogan Ilir yang meraih juara umum
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Prov. Sumsel tahun 2022

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat terutama kafilah kabupaten Ogan Ilir yang telah berpartisipasi menyukseskan gelaran MTQ tingkat Prov.Sumsel di yang diselenggarakan di Palembang.

“Bagi para juara MTQ, baik itu qori maupun qori’ah serta pembimbingnya kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya,” ujar Soeharto, Sabtu (31/05/2022)

“Semoga MTQ yang sudah berjalan dan selesai membekas dan tercermin dalam kehidupan masyarakat Ogan Ilir yang lebih baik kedepan”ucapnya

Sekali lagi, kata Soeharto, pihaknya memberikan apresiasi semoga yang terlibat dalam kafilah Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT.

“Insya Allah kami akan mendorong pemerintahan kabupaten Ogan Ilir untuk lebih memberikan perhatian kepada aktivis baik dari pesantren maupun guru- guru agama yang ada di Ogan Ilir,” pungkasnya

Kabupaten Ogan Ilir menduduki peringkat pertama dan dinobatkan sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sumsel XXIX Tahun 2022.

Untuk diketahui pada MTQ edisi ke-29 Tingkat Provinsi Sumsel tersebut, kafilah Ogan Ilir berhasil meraih total 33 medali diataranya 18 emas, 9 Perak dan 6 Perunggu.

Sementara di posisi kedua yang menjadi pesaing terdekat Ogan Ilir yakni Palembang memperoleh 10 emas, 9 perak dan 8 perunggu.

Dan di peringkat ketiga yakni Kabupaten Musi Rawas dengan perolehan 8 emas, 12 perak dan 4 perunggu.(Rel).

News Feed