by

Anggota DPRD OI Dapil III Ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Muhammad Iqbal, Senin (02/05/2022), menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun ini, 1 Syawal 1443 Hijriah (H).

Iqbal mengharapkan masyarakat agar memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum untuk lebih dekat dengan Allah SWT, juga sebagai sebuah makna agar masyarakat Ogan Ilir terus bersyukur dan saling menghargai.

‘’Saya harap kita semua masyarakat Ogan Ilir terus bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT dan rasa toleransi harus tetap dijaga. Kesadaran kita akan perbedaan baik muslim maupun nonmuslim tetap harus saling menghargai antarumat beragama,’’ Iqbal

Menurut Iqbal, bersilaturahmi baik dilakukan pada bulan Ramadan atau bulan-bulan lainnya akan bernilai ibadah bila dilakukan dengan niat yang benar dan cara yang benar. ‘’Oleh sebab itu agar aktivitas silaturahmi bernilai ibadah, sebaiknya dilakukan dengan cara berbuat baik, seperti dengan membantu, menolong, membahagiakan dan menyantuni kaum kerabat,’’ Pungkasnya.

Politisi Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) III, ini baik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir maupun secara pribadi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. ‘’Mohon maaf lahir batin. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,’’ tambahnya.(Rel/Mus).

News Feed