by

Unsur Pimpinan DPRD Ucapkan Selamat Idul Fitri tahun 2022

-NEWS-1,004 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Usai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan saatnya umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada 2 Mei 2022 nanti. Kepada seluruh umat Islam di Ogan Ilir, agar memaknai perayaan hari raya suci ini dengan saling mengasihi antar sesama.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Ogan Ilir, Menurutnya, melalui hari raya Idul Fitri pada tahun 2022 ini diharapkan memberikan vibrasi positif bagi umat Muslim yang ada di Ogan Ilir. Bulan Ramadhan ini juga sebagai momen untuk saling mengasihi antar sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.

Bukan hanya itu, dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri harus dijadikan titik awal tekad dan usaha untuk mewujudkan kehidupan yang sejahtera. Untuk itu, Suharto mengajak seluruh umat Muslim pada khususnya dan masyarakat Ogan Ilir untuk terus menjaga persatuan.

“Maknai perayaan hari yang suci ini dengan rasa saling mengasihi antar sesama, tanpa mengurangi makna dari perayaan suci ini. Selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa, semoga bisa diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya,”kata Suharto.

Suharto mewakili unsur pimpinan dan anggota DPRD Ogan Ilir mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Semoga di hari yang suci ini, masyarakat Ogan Ilir diberikan keselamatan dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Semoga di hari yang fitri dan hari yang suci ini, kita semua dapat diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan. Mohon maaf lahir dan bathin,” tandas Suharto(Mus).

News Feed