by

Kendarai Sepeda Motor Belasan Kilometer, Herman Deru Cek Pekerjaan Jalan Tol Kapal -Betung.

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Meski di bulan puasa tidak menghalangkan Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk melakukan aktivitasnya seperti mengecek progres pekerjaan pembangunan jalan tol Kapal – Betung dengan menggunakan sepeda motor dengan jarak sepanjang 18 KM, Sabtu (09/04/2022).

Herman Deru sengaja turun langsung kelapangan mengecek berbagai kesiapan ataupun progres pembangunan jalan tol mulai dari Gerbang Tol Keramasan hingga Palembang – Betung.

Menurut Herman Deru jalan tol Palembang – Betung ini sebuah keniscahayaan makannya jalan tol ini di genjot pekerjaan selesai dalam waktu secepatnya.

Sepanjang perjalanannya hampir kurang satu jam setengah, Bapak Pembangunan Sumsel itu sering kali menghentikan sepeda motornya untuk melihat secara detail pekerjaan jalan tol Kapal-Batung.

“Saya naik motor untuk melihat langsung kondisinya . Progres seperti ini harus kita lihat tidak bisa kita hanya informasi data dan gambar tapi kita tinjau lapangan untuk lihat objektivitasnya. Saya hanya mencocokan informasi dan data yang saya dapat dengan kondisi lapangan yang sebenarnya. Dan kita targetkan ditahun 2023 jalan tol ini sudah beroperasi,” terangnya.

Herman Deru juga meminta kepada investor dan Dinas terkait untuk segera selesaikan persoalan yang masih ada dan segera di selesaikan dengan cepat.

Sementara itu Direktur Teknik dan Operasional PT Waskita Sriwijaya Tol, Sudirman mengatakan progres pekerjaan jalan tol Kapal -Betung baru mencapai 30 persen. Namun ditargetkan selesai 2023. Jarak dari tol Keramasan ke Kapal -Batung 70 KM.(Rel/Adv/Mus).

News Feed