by

Safari Ramadhan di Tanjung Baru Petai, Wakil Bupati Ogan Ilir Serahkan Bantuan Beras

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Terkait gelar giat Safari Ramadhan 1443 H/ 2022 M Tingkat. Kab. Ogan Ilir. Jum’at (08/04/2022) Bertempat di Masjid Al-Hijrah Desa Tanjung Baru Petai I Kec. Tanjung Batu.

Safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama, sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan “Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah” Ujarnya.

Wabub H. Ardani menghimbau ” Agar seluruh masyarakat untuk bersama sama sukseskan program Vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari ” Harapnya

Wakil Bupati Ogan Ilir diakhir giatnya juga menyerahkan uang tunai serta bantuan sosial beras dari Baznas Ogan Ilir kepada pengurus Masjid Al-Hijrah sebesar 5 Juta dan 100 karung beras yang di bagi 10 Kg per Kepala Keluarga masayarakat kurang mampu.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Oleh Kemenag Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, Wakapolsek, Danramil, Baznas Ogan Ilir Dan Kepala Desa Tanjung Baru Petai. (Rel/Mus).

News Feed