by

Perencanaan Pembangunan, Kecamatan Sungai Keruh Gelar Musrenbangcam

SriwijayaUpdate.Com, MUBA – Guna memastikan roda pembangunan perencanaan kerja, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin menggelar Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangcam), bertempat di Aula kecamatan Sungai Keruh, Jumat (4/3/2022).

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangcam) tersebut bertujuan menampung dan memastikan rencana Pembangunan di segala sektor yang ada di wilayah kecamatan Sungai Keruh.

Plt Kepala Bappeda melalui Yono selaku Pejabat Fungsional dan Narasumber mengatakan, kita melakukan pematangan pembangunan di desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Sungai Keruh.

” Hal ini bertujuan agar dapat benar-benar tersalurkan dan tepat pada sasarannya,” ujar Yono.

Sementara itu Camat Sungai Keruh Edi Heriyanto SH dalam kesempatannya mengatakan, ini ada langkah kita menampung dan menerima serapan dari pada Masyarakat guna Rencana Pembangunan yang merata.

” Dengan adanya Musrenbangcam ini akan mampu meningkatkan Kapasitas Pembangunan yang terapiliasikan pemerataan kualitas serta berazaskan keadilan kepada Masyarakat kecamatan Sungai Keruh,” ujar Edi Heriyanto.

Turut Hadir Perwakilan dari, Dikbud Muba, Disbun, DPMD, Dinsos, Bhabinkamtimas Polsek Sungai Keruh, Babinsa Koramil 401-03/Sekayu, Para Kepala Desa di wilayah kecamatan Sungai Keruh, BPD, Tomas, Todat, dan Tokoh Pemuda.(rf)

News Feed