by

Safari Jum’at, Bupati OI Kunjungi Masjid Nurus Sa’adah Desa Sejaro Sakti

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H. giat Safari Jum’at di 241 Desa Kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir. Hari ini Bupati Panca sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurus Sa’adaH. Jumat (04/03/2022). Bertempat di Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya.

Digelarnya Safari Jum’at untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat merekatkan antara Masyarakat dan Pemerintah Daerah. Serta untuk memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan dapat tepat sasaran serta menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

Bupati Panca juga menyampaikan “Alhamdulillah Kabupaten Ogan Ilir telah sukses melaksanakan Program Pemerintah Pusat terkait vaksinasi di Daerah dengan Vaksin dosis pertama sebanyak 91% dan Dosis kedua 57%”. Papar Bupati OI dihadapan jama’ah.

Teruntuk pembangunan infrastruktur jalan di Desa Sejaro Sakti “InsyaAllah akan di lebarkan ruas jalanya mulai dari muara Brimob sampai dengan Masjid Bayumi melalui Dinas terkait sehingga dapat mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas dan diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.”ujarnya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga menambahkan “Kedepan Desa Sejaro Sakti akan di buatkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sehingga mempermudah anak anak dalam menempuh pendidikan di Desa dan diharapkan tidak ada lagi Anak-anak yang putus sekolah di Desa Sejaro Sakti karena jarak sekolah yang sudah dekat,”tegasnya

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat, Bupati menyerahkan Cinderamata, bantuan pembenahan Masjid Nurus Sa’adah dan bantuan dari baznas. Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat membantu sehingga membuat jamaah semakin khusyuk dan nyaman untuk beribadah di Masjid yang kita cintai ini.

Turut mengikuti safari jum’at ini, Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir, Camat Indralaya Kades Sejaro Sakti dan masyarakat. (Red).

News Feed