by

Hadiri HUT RSI Siti Khadijah, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru meresmikan Gedung baru IGD

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Dalam rangka ulang tahun Rumah Sakit Islam Siti Khadijah yang ke 42 Tahun, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meresmikan Gedung baru IGD RS. SIti Khadijah Palembang, pada Selasa, (01/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut Herman Deru berharap dengan adanya gedung IGD baru itu, RS Islam Siti Khadijah meningkatkan pelayanan di setiap bidang dengan secara islami.

Tak hanya itu, dia juga berkeinginan RS Islam Siti Khadijah tidak hanya menerima masyarakat yang ingin berobat saja, tapi dia menginginkan RS Islam Siti Khadijah memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi kesehatan.

Bahkan dirinya bercita-cita menjadikan Sumsel sebagai destinasi wisata kesehatan atau Health Tourism, karena itu nantinya dia meminta dukungan setiap menajemen Rumah Sakit di Sumsel meningkatan segala bentuk pelayanannya.

Diakhir sambutannya, Herman Deru memberikan apresiasinya terhadap
RS. Siti Khadijah Palembang terhadap langkah yang telah diperbuat oleh segenap jajaran kepengurusan RS Islam Siti Khadijah yang konsisten menjadikan RS Islam Siti Khadijah sebagai RS Islam kebanggan di Palembang.

Dikethaui juga gedung baru IGD RS Islam Siti Khadijah dan fasilitas kesehatannya berasal dari bantuan Pemprov Sumsel melalui Corporate Social Responsibilitu (CSR) PT. Bukit Asam dan menelan biaya 5 Milyar dalam pembangunanya serta 1 Unit Ambulance yang merupakan bantuan dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Dimana gedung baru IGD tersebut dibangun pada bulan Januari 2021 dan rampung pada April 2021.

Turut hadir Ketua Pembina Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang, Dr. H. Burlian Abdullah, Ketua Pengurus Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang, Ir. H. Toni Panggar Besi, Ketua Pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang, Dr. Husnil Faruq, Dirut RS. Siti Khadijah Palembang, Dr. Jon Ganefi, Sp, PD., FINASIM, Kepala IGD RS. Siti Khadijah Palembang, Dr. Herti Perdana Putri, SpA, Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (Rel/Adv/Mus).

News Feed