by

Bupati OI Hadiri Pelantikan DPD IKA UII

SriwijayaUpdate.Com, Lampung –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia IKA UII) se Provinsi Lampung yang dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP IKA UII. Prof. DR. H. M Syarifuddin., SH., MH. Selasa (01/03/2022). Bertempat di Ballroom Hotel Bukit Randu Jl. Kamboja No. 1 K. Jeruk Bandar Lampung.

Bupati Panca Mengatakan Bahwa dengan dilantiknya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia IKA UII) se-Provinsi Lampung “Semoga dapat meningkatkan kinerja dalam berkoordinasi dan bersinergi, dengan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir untuk membantu pengembangan dibidang keilmuan serta pembangunan di Daerah”.ungkapnya

Ketua Umum DPP IKA UII. Prof. DR. H. M Syarifuddin menyampaikan tetap jaga kekompakan dalam mengharumkan nama baik Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia, dan teruslah melakukan hal- hal baik seperti kepedulian sosial serta ber koordinasi dengan pimpinan- pimpinan yang ada di Daerah “Sehingga UII dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi Universitas di mata masyarakat dan menjadi sumber referensi bagi peningkatan kualiatas keilmuan di Daerah,” Ujarnya. (Red).

News Feed