by

Bupati OI Panca Wijaya Akbar Safari Jum’at di Masjid Jami’ Al-Rahma Desa Permata Baru

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Giat rutin Safari Jum’at Berkeliling ke 241 Desa dan Kelurahan di 16 Kecamatan di Kab. Ogan Ilir. Jum’at (21/01/2021).

Bupati Panca Wijaya Akbar didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir kali ini mengunjungi Masjid Jami’ Al-Rahma Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara, dalam rangka Bersilahturahmi serta memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan tepat sasaran. Serta menyerap aspirasi dan keluh kesah sehingga dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat kedepannya khususnya di Desa Permata Baru

Bupati menyampaikan “Terkait Vaksinasi Covid 19 Alhamdulillah Kabupaten Ogan Ilir telah sukses untuk menjadi daerah Herd immunity dengan pencapaian Vaksinasi Dosis pertama sebanyak 85 %. Diharapkan masyarakat walau sudah diperbolehkan untuk melakukan aktivitas kembali tapi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap bantu sukseskan program vaksinasi di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca menambahkan “Kepada Camat, Kepala Desa atau Lurah terkait pelayanan kepada masyarakat, ada atau tidak adanya Bupati yang hadir ditempat lakukanlah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Terkait Bantuan pembenahan jalan, pemerintah Daerah sedang memfokuskan untuk memperbaiki jalan poros antar kecamatan, untuk jalan di Desa Permata Baru sepanjang 200 meter nanti akan di tindak lanjut oleh dinas terkait,” Jelasnya.

Diakhir kegiatan Safari Jum’at Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan bantuan renovasi plafon kepada Masjid Jami’ Al-Rahma dan dari Baznas Ogan Ilir kepada pengurus masjid.(Red).

News Feed