by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menerima Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel Hari Widodo dalam rangka Pamit Pindah Tugas ke Departemen Pengelolaan uang BI,

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kehadiran Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel Hari Widodo dalam rangka Pamit Pindah Tugas ke Departemen Pengelolaan uang BI, di ruang kerjanya, Jumat (28/01/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Hari Widodo sekaligus memperkenalkan Kepala BI Provinsi Sumsel yang baru yaitu R. Erwin Soeriadimadja.

Dalam sambutan singkatnya Hari Widodo mengungkapkan terima kasihnya atas kerjasama yang telah dilakukan Pemprov selama ini. Menurut Hari dukungan yang diberikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada berbagai kegiatan BI sangat luar biasa.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengungkapkan sangat berkesan dengan kerjasama yang telah terjalin antara Pemprov Sumsel dan Bank Indonesia Prov Sumsel selama beberapa tahun terakhir.

Menurutnya Kepala Perwakilan BI Sumsel Hari Widodo bukan hanya menjiwai tapi Ia juga sangat

Baik dalam membina hubungan dengan para binaan UMKM dan komunitas. Bahkan Ia juga selalu hadir dalam kegiatan baik dalam maupun luar kota.

Karena itu Herman Deru juga berharap pengganti Hari Widodo yakni R. Erwin Soeriadimadja dapat meneruskan inovasi-inovasi yang sudah dijalankan pemimpin sebelumnya.

Dengan jam terbang yang panjang sebagai Kepala BI Banten, diyakininya Kepala BI baru dapat meneruskan kinerja yang lebih baik.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Gubernur Herman Deru untuk mengenalkan Program teranyar Pemprov Sumsel yakni Gerakan Sumsel Mandiri Pangan kepada Kepala Perwakilan BI Sumsel yang baru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Drs. Nelson Firdaus, MM. Kepala Biro Umum Pemprov Sumsel Sandi Pahlevi, Kepala Dinas Perindustrian, Ir.Ernila Rizar.MM, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Rika Efianti. SE.MM.(Rel/Adv/Mus).

News Feed