by

Hadiri Pelantikan ICMI, Bupati Ogan Ilir: ICMI Mampu Mengkolaborasikan Semua Organisasi Keagamaan di Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH menghadiri pelantikan Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Ogan Ilir, Rabu sore (15/02/2023) di Gedung serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Ogan Ilir beserta rombongan di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus ICMI ORDA Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik”, ungkap Panca.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Ogan Ilir juga berharap kepada ketua dan segenap pengurus ICMI ORDA Kabupaten Ogan Ilir yang baru dilantik, untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, serta mampu membawa perubahan bagi kemajuan dan kemandirian ICMI, sehingga kedepan dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang solid dan semakin profesional, dan bersinergi dalam membentuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang lebih madani sehingga terwujudnya VISI Kabupaten “Ogan Ilir Bangkit Menuju Masyarakat Lebih Sejahtera dan Berkualitas Berlandaskan Iman, Taqwa, Moral dan Etika”.

Sebagai organisasi tempat berhimpunnya para Cendikiawan Muslim di Kabupaten Ogan Ilir, ICMI harus benar-benar menjadi garda terdepan dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Ogan Ilir yang bermarwah, maju dan sejahtera, karena ICMI secara organisatoris, senantiasa dapat mengembangkan diri melalui pemikiran dan konsepsi yang strategis dengan mengedepankan kultur akademik dan kearifan lokal yang berbasis agama.

“ICMI mampu mengkolaborasikan berbagai Organisasi Keagamaan yang ada di Ogan Ilir dan mampu mendorong masyarakat untukbmemakmurkan masjid” pungkas Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir akan memberikan bantuan kendaraan operasional roda empat dan akan memberkan dana hibah di APBD Perubahan tahun Anggaran 2023.(Mus).

News Feed