by

Bantu Masyarakat, Pemkab Muratara Sediakan Dua Rumah Singgah

SriwijayaUpdate.Com, Muratara –
Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) menyediakan dua rumah singgah di Kota Lubuklinggau dan Kota Palembang, hal ini dilakukan untuk mempermudah keluarga pasien yang sedang menjalani pengobatan di dua kota tersebut.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni, menjelaskan, rumah singgah tersebut diperuntukan bagi warga ingin berobat, karena disana disediakan makan dan juga ada mobil yang bisa antar jemput.

Adapun lokasi rumah singgah di Kota Palembang berada di jalan Kikim 1,Blox S Nomor 7 Demang lebar Daun,kecamatan illir Barat 1 persis nya di belakang Dunkin’ donuts simpang lampu merah Angkatan 45

“Kita menyediakan rumah singgah ini untuk membantu masyarakat apabila ingin berobat baik di Linggau maupun di Palembang bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemkab Muratara,” jelasnya, Kamis (20/5/2021).

Ia mengatakan setidaknya bisa membantu masyarakat jika ingin berobat tidak perlu lagi mencari tempat lain karena sekarang sudah ada rumah singgah.

“Mungkin selama ini masyarakat kesusahan jika ingin berobat baik di Lubuklinggau maupun di Palembang karena tidak memiliki sanak saudara. Jadi mereka bisa tinggal di rumah singgah tersebut,”bebernya.

Ia berharap dengan adanya rumah singgah ini bisa benar benar dimanfaatkan oleh masyarakat. Maka dari itu, masyarakat jangan sukan-sukan untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan.

Bagi masyarakat yang membutuhkan tempat beristirahat saat berobat dikedua kota tersebut dapat datang langsung ataupun bisa menghubungi no telpon 081930516999 atas nama Avir atau 081278833830 atas nama Rais(Suharto/ Adv).

News Feed