oleh

Plh Bupati OI Berikan Penghargaan Kepada 40 Personel Polres OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai apresiasi kepada sejumlah anggota personel kepolisian yang bertugas di Polres Ogan Ilir, sukses mengawal pengamanan seluruh tahapan pilkada 2020 lalu.

Plh Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal S.P., M.Sc. memberikan penghargaan kepada puluhan anggota kepolisian tersebut. Acara penyerahan penghargaan ini digelar dihalaman Mapolres Ogan Ilir Jalan Raya Palembang Prabumulih Km 35, Senin (22/02/2021).

Kepada awak media Aufa Syahrizal mengungkapkan penghargaan ini merupakan apresiai Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H.,S.I.K. dirinya hanya diminta menyerahkan dan Aufa sangat mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut mensukseskan pilkada akhir tahun lalu.

“Pilkada tahun 2020 sudah usai dan terpilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masyarakat. Suksesnya pesta demokrasi tersebut berkat sali bahu membahu semua elemen masyarakat mulai dari TNI, Kepolisian, Pemkab, Pemkec, Pemdes dan semua lapisan masyarakat,”ucapnya seusai kegiatan tersebut.

Senada disampaikan oleh Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H.,S.I.K.yang mengatakan penghargaan ini untuk memotivasi semua anggota supaya lebih terus meningkateruskinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini untuk mendorong seluruh personel agar terus bekerja dengan sepenuh hati,”pungkasnya.(Mus).

News Feed