oleh

Rapat Konsultasi Aufa Syahrizal Berpesan Agar OPD dan Camat Harus Sering Turun Kelapangan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Plh Bupati Aufa Syahrizal S.P., M.Sc. memimpin rapat konsultasi dengan sejumlah Kepala Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat 16 Kecamatan. Rapat yang digelar di ruang rapat Bupati ini mengagendakan penyusunan program kerja tahun 2021.

Rapat yang digelar pada Senin, (22/02/2021) turut dihadiri Pj Sekda OI Muhsin Abdullah S.T., M., sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI dan Camat Se Kab OI.

Dalam sambutannya Plh Bupati OI Menyampaikan sebagai pejabat dan abdi masyarakat ASN harus menyusun program kerja yang baik dan matang dengan pertimbangan seluruh aspek. Selain itu kepala OPD hendaknya jangan bosan-bosan harus terus turun kelapangan sehingga data yang masuk bukan hanya berdasarkan laporan dari bawahan, akan tetapi melihat langsung fakta yang ada dilapangan.

“Setiap OPD untuk sering turun kelapangan serta merencanakan dan mempersiapkan program kerja secara matang. Karena nantinya program-program kerja tersebut akan di paparkan di hadapan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir,”ungkapnya

Lebih lanjut disampaikannya sekuruh program kerja harus singkron dengan program kerja Bupati-Wakil Bupati sehingga pembangunan dimasa mendatang lebih pesat lagi.

“Seluruh OPD, Camat dan Pemdes harus bersinergi untuk mendukung dan mensukseskan Program Bupati-Wakil Bupati menuju Ogan Ilir Bangkit sehingga tercipta masyarakat lebih sejahtera dan berkualitas berlandaskan, iman, taqwa dan etika dengan selogan “Ogan Ikir Bangkit Menuju Sumsel Gemilang” Tutupnya. (Mus).

News Feed