by

Bupati OI Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH didampingi Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah ST MT menghadiri Rapat Koordinasi Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi tahun 2022 wilayah Provinsi Sumsel yang diselenggarakan oleh KPK RI. Kamis (19/05/2022). Bertempat di Griya Agung Palembang.

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan dipimpin langsung oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH mengatakan, Pemkab Ogan ilir terus meningkatkan tata kelola Pemerintahan yang transparan dan akuntabilitas untuk mengelola keuangan negara.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KPK RI dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakoor) Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022.

Gubernur menyampaikan bahwa, Melalui Rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini dapat melihat sejauh mana progresnya dalam upaya pencegahan korupsi,” Ujarnya

Sementara itu, Ketua KPK RI Firli Bahuri menyampaikan kepada seluruh daerah melalui Kepala daerah untuk membangun budaya antikorupsi.

Ketua KPK juga mengajak semua stakeholder untuk bersama sama bersatu mensukseskan visi misi dan tindakan dalam pencegahan korupsi. “mari membangun sistem untuk mencegah korupsi. Sehingga dapat memberikan andil besar dan manfaat bagi rakyat,” Ujarnya

Acara ini dihadiri oleh Deputi bidang koordinasi KPK RI, inspektur jendral kemendagri simanjuntak, Deputi BPKP, direktur pengawasan akuntabilitas keuangan daerah, forkopimda sumsel, Bupati dan Walikota se-Sumsel serta Kepala perangkat daerah Provinsi Sumsel. (Rel/Mus).

News Feed