by

Tabrak Tiang Pintu Gerbang Kemenag OKU Selatan, Mobil Karimun Hangus Terbakar

SriwijayaUpdate.Com, OKU Selatan – Sebuah kendaraan roda empat Suzuki Karimun berwarna silver Bernomol polisi BG 1985 JD, Rabu pagi (29/06/2022) sekira pukul 09:45 Wib menabrak tiang gapura pagar Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Diduga tabrakan yang keras sehingga menimbulkan percikan api yang cepat membesar dan menjalar hingga hampir ke seluruh badan kendaraan tersebut.

Beruntung dalam peristiwa naas yang terjadi di Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji OKU Selatan ini tidak memakan korban jiwa, pasalnya pengemudi berhasil menyelamatkan diri.

Adapun penyebab mobil tersebut terbakar hingga kini belum diketahui. Sedangkan data kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Pantauan wartawan SriwijayaUpdate.Com, Mobil yang terbakar masih ditangani oleh petugas. Dinas Pemadam Kebakaran dan Kepolisian setempat.

“Saat ini masih dalam proses penanganan pihak kepolisian dan Dinas Pemadam Kebakaran,” kata Des salah satu warga yang melihat secara langsung peristiwa tersebut. (Can).

News Feed