oleh

Plh Bupati OI Hadiri Pelantikan Pj Sekda OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Plh. Bupati OI Aufa Syahrizal S.P, M.Sc. bersama Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya menghadiri  upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin, S.T, M.M. Jum’at (19/02/2020).

Acara pelantikan ini dilaksanakan   di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab  Kabupaten Ogan Ilir  Tanjung Senai Indralaya dan berlangsung dengan khitmat.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kab. OI Terpilih Periode 2021-2026, Panca Wijaya Akbar, S.H.  dan  H. Ardani, S.H, M.H., Forkopimda Kab. OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemprov. Sumsel dan Kepala OPD Pemkab. OI.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya  menyampaikan, “Selaku wakil Gubernur Sumatera Selatan saya berharap, kepada saudara yang saya lantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat.” ujarnya.

Sementara Plh Bupati OI Aufa Syahrizal mengucapkan selamat kepada penjabat Sekda OI yang baru semoga amanah dan segera melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada pak Muhsin yang sudah dilantik,”pungkasnya.(Mus).

News Feed