by

Sertifikat Belum Didapat, Warga Palemraya Datang ke “Ngopi OI” 

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Sertifikat bermasalah, perwakilan masyarakat dari Komplek Palemraya Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (25/10/2019), datang ke “Ngopi OI” dan diterima langsung oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang didampingi oleh Asisten I A Rahman Rosidi serta sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Adapun tujuan dari beberapa masyarakat tersebut, mengadukan perihal tentang sertifikat yang belum didapatkan oleh warga yang berjumlah 70 lebih, padahal kredit rumah sudah lunas sejak tahun 2019 lalu.

Makmur perwakilan warga mengatakan datang bertemu Bupati berharap agar diberikan solusi ” Kami berharap ke Pak Bupati memberikan solusi tentang permasalahan ini. Kami warga dan Pemerintah Desa sudah menghadap ke manajemen Bank BTN dan BPN OI namun hingga kini belum mendapatkan kejelasan.”harapnya

Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam megatakan aduan masyarakat ini “sudah kita terima, selanjutnya segera ditindaklanjuti oleh Dinas PU Perkim dengan mendengar dari kedua belah pihak, baik dari warga maupun pihak pengembang dan Bank BTN, baru menentukan langkah selanjutnya.”Pungkas Bupati OI.

News Feed